Salahkah Aku Bertahan?

Salahkah Aku Bertahan?

Karya : Delita Amanda

Kelas: PGSD 3E

14/11/20

 

 

Ada apa denganku Tuhan?

Aku tak tau benar atau salah

Yang ku lakukan hanya karna cinta

Yang ku lakukan hanya karna rasa sayang

 

Aku masih meraba apa yang sebenarnya terjadi

Seolah-olah aku ini bertahan tanpa alasan yang pasti

Dan seolah-olah aku tak berdaya di hubungan ini

Tapi mengapa hubungan ini berlanjut kesekiankali

 

Ada rasa tak siap untuk terluka

Anehnya, untuk kita jatuh cinta sangatlah mudah

Tapi untuk mengakhiri sangatlah tidak mudah

Karna, kisah kita tak ingin terbuang sia-sia

 

Jatuh cinta sungguh menyenangkan

Namun, menyenangkan itu sudah sirna

Bahkan sekarang hanya sebuah kata

Kata yang sebenarnya tak ada makna

 

Ada banyak kisah yg kita lewati

Yang tak semudah itu kita akhiri

Akhiri sampai disini adalah hal yang sulit

Apalagi, takut kehilangan terus menghantui

 

Terkadang hubungan akan basi

Jika kita tak lakukan dengan baik

Baik dalam hal saling mengerti

Tanpa adanya saling menghianati

 

Jalanin, jalanin, dan jalanin

Tak tau arah dan hanya bisa meratapi

Meresapi masalah demi masalah yang mengalir

Mengalir seolah tak ada waktu kapan berhenti

 

Bahkan, sempat terlintas dibenakku

Lanjut atau sudahi

Karna untuk apa dipertahankan lagi

Kalau tanpa ujung yang pasti

 

Aku harap akan ada kepastian

Untuk aku dan kamu tanpa ada keraguan


Salahkah Aku Bertahan? Salahkah Aku Bertahan? Reviewed by HIMA PGSD KAMPUS WATES on Senin, November 30, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar



Image Link [https://2.bp.blogspot.com/-70DYF-Z-kJQ/Wlc9sn-yudI/AAAAAAAABJE/owmQBtX5Oq4YogpY1VQxwBwFPgv6sQnsQCLcBGAs/s1600/HIMA.png]

Author Name [HIMA PGSD UNY Kampus Wates]

Author Description [Organisasi yang memfasiitasi mahasiswa PGSD UNY Kampus Wates untuk mengembangkan softskill maupun hardskill-nya]



Facebook Username [#]

Twitter Username [pgsdwates]

GPlus Username [#]

Pinterest Username [#]

Instagram Username [pgsdwates]