Aku Pergi


AKU PERGI

Matahari mulai tenggelam..
Pertanda...
Malam akan segera tiba,  meskipun masih dalam perjalanan  ..

Keceriaan yang semula kita jalani dengan senang hati,
 juga akan pergi
 larut dalam kegelapan malam...

Jika kemarin aku baik-baik saja,
Sekarang aku pun tak tahu,
 apakah aku masih ada..

untuk melihatnya pun,
hati ini melarang nya..
meskipun mata telah siap untuk menerima segalanya..

Pergi dan carilah...
cahaya yang menurutmu lebih terang daripada lentera hatiku..

Jika dalam perjalanan,
kamu tak menemukan apa yang kamu cari..
Dan kamu pun telah mengenal putus asa,

Lihatlah kebelakang,
Pasti ada cahaya...
walaupun jauh dan hanya setitik..

Itu adalah diriku,
 yang masih mau untuk menerima mu kembali...
,
Fajar mulai menyingsing,
Disaat kamu mulai kembali berjalan ke belakang..

begitu jauhnya dirimu pergi..
untuk kembali pun butuh beribu-ribu langkah lagi..

Namun...
Disaat dirimu semakin dekat ..

Setitik cahaya itu pun beranjak pergi..
diikuti oleh sang mentari yang mulai menampakkan dirinya...
Dan berganti dengan cahaya terang,

Hingga....

dirimu sadar,
Itu semua hanyalah imajinasi dan perasaan halusinasi mu saja..
Jika aku masih ada dibelakangmu,

Karena aku juga tak mau berlama-lama..
Dalam rasa sakit yang semakin membara,

Dirimu juga sadar,
Telah menyia-nyiakan semua kepastian yang ada,

Hanya demi sebuah ketidakpastian yang menurutmu lebih baik..

Aku sebenarnya juga tak mau..
mengucapkan selamat tinggal untuk dirimu...

Namun,
Karena dirimu telah memulai nya..
Aku pun akan mengikuti skenario nya..
Aku Pergi Aku Pergi Reviewed by HIMA PGSD KAMPUS WATES on Minggu, Januari 13, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar



Image Link [https://2.bp.blogspot.com/-70DYF-Z-kJQ/Wlc9sn-yudI/AAAAAAAABJE/owmQBtX5Oq4YogpY1VQxwBwFPgv6sQnsQCLcBGAs/s1600/HIMA.png]

Author Name [HIMA PGSD UNY Kampus Wates]

Author Description [Organisasi yang memfasiitasi mahasiswa PGSD UNY Kampus Wates untuk mengembangkan softskill maupun hardskill-nya]



Facebook Username [#]

Twitter Username [pgsdwates]

GPlus Username [#]

Pinterest Username [#]

Instagram Username [pgsdwates]