Canggung


Canggung 

Oleh : Anonim

Merasa lucu dan tak percaya
Bagaimana bisa
Aku adalah singa liar buas
Berhenti mengaum didepannya

Tak berhenti bertanya
Bagaimana bisa
Aku adalah api yang membara
Sekejap terpadam sejuk embunnya

Masih tetap termenung
Bagaimana bisa
Aku adalah orator ulung
Mendadak bisu didepannya

Masih diam tak berkutik
Bagaimana bisa
Aku yang sanggup menantang terik
Menatapnya tak kan ada sedetik

Ada apa aku dengannya?
Mataku tak sanggup menatapnya
Lidahku kelu untuk bicara
Apiku meredup tak berbara

Lalu siapa dirinya?
Akan kutanya pada pencipta
Atau kutanya dalam jiwa
Semoga bukan hadirnya rasa

Canggung Canggung Reviewed by HIMA PGSD KAMPUS WATES on Sabtu, Januari 12, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar



Image Link [https://2.bp.blogspot.com/-70DYF-Z-kJQ/Wlc9sn-yudI/AAAAAAAABJE/owmQBtX5Oq4YogpY1VQxwBwFPgv6sQnsQCLcBGAs/s1600/HIMA.png]

Author Name [HIMA PGSD UNY Kampus Wates]

Author Description [Organisasi yang memfasiitasi mahasiswa PGSD UNY Kampus Wates untuk mengembangkan softskill maupun hardskill-nya]



Facebook Username [#]

Twitter Username [pgsdwates]

GPlus Username [#]

Pinterest Username [#]

Instagram Username [pgsdwates]