Anekdot

Gambar dari  google 
ANEKDOT

Disuatu hari, di sebuah acara reuni sma di negeri seberang. Ada dua laki-laki bernama Jono dan Joni yang sedang berkeluh kesah tentang dunia perkuliahan.
Jono: jon gimana kabar kuliah lo?
Joni : ya gitu gitu aja jon, kuliah cuma dikasih tugas lalu tinggal pergi, kalo nggak ya bikin ngantuk terus jon.
Jono: wah mantab tu jon kuliah lo.
Joni : ya nggak bisa gitu jon, gue juga bayar kali kuliahnya kalo cuma gitu aja nenek gue bisa.
Jono: yaelah yang namanya pendidikan mah emang gitu perjuangannya cuma di awal dan diakhir doang. Lepas dapet gelar ya berjuang lagi buat cari kerja.
Joni: lah elu gimana jon kuliah lo?
Jono: gue kuliah mah santai, ada tugas nggak gue kerjain, ada kuis gue skip, presensinya banyak yang bolong. Santai aja
Joni: loh, lo kok gitu sih kuliahnya, lebih parah dari gue?
Jono: yaelah santai aja kali kan gue yang bayar ya gue kuliah sesuka hati lah. Yang penting itu kuliah lo bisa waktu presentasi, nilai bagus waktu ujian, skripsi lancar dan hasil ipk cumclaude.
Joni: mana ada yang kaya begitu jon?
Jono: santai aja kali gue punya kenalan orang dalem, asalkan lo berani bayar mahal.
Joni: gila lo jon, mana ada mahasiswa yang kaya begitu?
Jono: ya adalah kan gue yang punya gelar  mahasiswa bukan dosen yang punya gelar maha dosen.

Anekdot Anekdot Reviewed by HIMA PGSD KAMPUS WATES on Minggu, Januari 13, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar



Image Link [https://2.bp.blogspot.com/-70DYF-Z-kJQ/Wlc9sn-yudI/AAAAAAAABJE/owmQBtX5Oq4YogpY1VQxwBwFPgv6sQnsQCLcBGAs/s1600/HIMA.png]

Author Name [HIMA PGSD UNY Kampus Wates]

Author Description [Organisasi yang memfasiitasi mahasiswa PGSD UNY Kampus Wates untuk mengembangkan softskill maupun hardskill-nya]



Facebook Username [#]

Twitter Username [pgsdwates]

GPlus Username [#]

Pinterest Username [#]

Instagram Username [pgsdwates]