Puisi "Masih Bolehkah Aku Bertahan?"

 Masih Bolehkah Aku Bertahan?

Oleh Anonim


Tak ada rasa yang lebih indah

Selain mencintaimu dalam diam

Segala ungkapan tak dapat mewakili rasa ini

Seisi dunia pun tak kan mengerti

Tetapi, apakah kau tahu?


Ketika seseorang terjatuh dilubang cinta

Membenci adalah hal yang paling sulit

Walau terkadang beda tipis

Yang bisa berubah seketika

Bagai anak panah yang melesat dari busurnya


Bertahan adalah kunci mencintai

Seberapapun kadar cinta yang kumiliki

Berharap cinta dapat terbalas nyata

Walau rasa ini masih kusimpan sendiri

Tetapi, masih bolehkah aku bertahan?

Hingga kata mencintai bertemu kata dicintai

Puisi "Masih Bolehkah Aku Bertahan?" Puisi "Masih Bolehkah Aku Bertahan?" Reviewed by HIMA PGSD KAMPUS WATES on Kamis, September 30, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar



Image Link [https://2.bp.blogspot.com/-70DYF-Z-kJQ/Wlc9sn-yudI/AAAAAAAABJE/owmQBtX5Oq4YogpY1VQxwBwFPgv6sQnsQCLcBGAs/s1600/HIMA.png]

Author Name [HIMA PGSD UNY Kampus Wates]

Author Description [Organisasi yang memfasiitasi mahasiswa PGSD UNY Kampus Wates untuk mengembangkan softskill maupun hardskill-nya]



Facebook Username [#]

Twitter Username [pgsdwates]

GPlus Username [#]

Pinterest Username [#]

Instagram Username [pgsdwates]