Hanya Ada Aku



Hanya Ada Aku

Karya : yk31

Aku, Adalah jangkrik dikeramaian
Aku, Adalah keramaian di bawah megahnya pesta
Aku tak tampak aku usang
Tanganmu jauh
Meraihmu adalah kemenangan, Tapi itu adalah tipuan

Aku terdiam, tak bersuara, jauh
Aku aku aku tak terlihat meski aku ada

Aku adalah waktu yang tak dinanti
Aku adalah terbit yang tak diharap
Aku adalah senja yang tak dirindu
Aku aku aku ah aku ini apa?

Melihamu dari jauhnya peradaban
Dibalik tirai perbedaan
Bermimpi kita kan tertawa bersama
Duhai kawanku, lihatlah aku
Dan jadikan aku seorang temanmu
Hanya Ada Aku Hanya Ada Aku Reviewed by HIMA PGSD KAMPUS WATES on Senin, Desember 31, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar



Image Link [https://2.bp.blogspot.com/-70DYF-Z-kJQ/Wlc9sn-yudI/AAAAAAAABJE/owmQBtX5Oq4YogpY1VQxwBwFPgv6sQnsQCLcBGAs/s1600/HIMA.png]

Author Name [HIMA PGSD UNY Kampus Wates]

Author Description [Organisasi yang memfasiitasi mahasiswa PGSD UNY Kampus Wates untuk mengembangkan softskill maupun hardskill-nya]



Facebook Username [#]

Twitter Username [pgsdwates]

GPlus Username [#]

Pinterest Username [#]

Instagram Username [pgsdwates]