Kau Pikir Dia Siapa


Kau pikir dia siapa ?

Karya :  yk31

Aku mengenalmu lewat diam
Karna aku pendiam
Aku mengenalmu lewat tawa
Karna aku periang

Tak semudah itu rupanya
Menyimpan apa apa dengan rahasia
Aku ingin kau tau tanpa ku beri tau
Kau pikir dia itu siapa?

Terkadang
Aku tak ingin menceritakan dirimu pada kawanku
Aku takut kau hilang
Seperti dia dia dan dia

Pertanyaannya kini
Bagaimana kau tau rasa yang aku pendam
Tanpa ku beri tau
Dan tanpa kau hilang

Kau Pikir Dia Siapa Kau Pikir Dia Siapa Reviewed by HIMA PGSD KAMPUS WATES on Senin, Desember 31, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar



Image Link [https://2.bp.blogspot.com/-70DYF-Z-kJQ/Wlc9sn-yudI/AAAAAAAABJE/owmQBtX5Oq4YogpY1VQxwBwFPgv6sQnsQCLcBGAs/s1600/HIMA.png]

Author Name [HIMA PGSD UNY Kampus Wates]

Author Description [Organisasi yang memfasiitasi mahasiswa PGSD UNY Kampus Wates untuk mengembangkan softskill maupun hardskill-nya]



Facebook Username [#]

Twitter Username [pgsdwates]

GPlus Username [#]

Pinterest Username [#]

Instagram Username [pgsdwates]