Puisi "TAKUT"



TAKUT
Karya : Mei Dina Rahmawati/3E


Aku takut rasa itu hadir
Aku takut rasa itu akan muncul
Aku tak tau apa yang terjadi nanti
Rasa yang tak penah terbesit dipikiranku
Rasa yang tak pernah aku bayangkan
Tiba-tiba hadir
Wushh..tepat dihatiku

Aku tak bisa salahkan diriku, apalagi dirimu
Semua kehendak Tuhan
Kita hanya sebagai aktor kehidupan

Pertemuan pertama kali itu
Memang sudah direncanakan
Pertemuan yang sangat singkat
Serta bisa dibilang unik
Karena kita dipertemukan dalam satu fraksi
Aku senang, tapi takut

Entah kenapa saat pertama melihatmu
Pandanganku berbeda
Seolah melihat kesempurnaan di depan mataku
Senyum pertama yang kau berikan begitu terkesan dihatiku
Hemm..entahlah mungkin aku yang baper
Tapi memang..
Tarikan bibirmu kala itu sangat lembut
Serta gigi putihmu kau tunjukan
Matamu nan sipit menambah manis senyumu
Seolah kau menutup mata kala itu

Namun, aku takut
Takut tak bisa menahan rasa
Takut akan jatuh
Takut akan hancur
Takut akan adanya air mata


Puisi "TAKUT" Puisi "TAKUT" Reviewed by HIMA PGSD KAMPUS WATES on Sabtu, Desember 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar



Image Link [https://2.bp.blogspot.com/-70DYF-Z-kJQ/Wlc9sn-yudI/AAAAAAAABJE/owmQBtX5Oq4YogpY1VQxwBwFPgv6sQnsQCLcBGAs/s1600/HIMA.png]

Author Name [HIMA PGSD UNY Kampus Wates]

Author Description [Organisasi yang memfasiitasi mahasiswa PGSD UNY Kampus Wates untuk mengembangkan softskill maupun hardskill-nya]



Facebook Username [#]

Twitter Username [pgsdwates]

GPlus Username [#]

Pinterest Username [#]

Instagram Username [pgsdwates]