PUISI "KEPEDEAN"



KEPEDEAN
Karya : Mei Dina Rahmawati/3E




Deg-degan mengampiriku
Mengetuk hati serta pikiranku
Mungkin aku terlalu berlebihan
Bisa dibilang kepedean
Padahal aku denganmu hanya terhubung lewat chat
Grup bukan pc
Haha..entahlah

Aku jalani saja
Toh aku terhubung denganmu dalam satu fraksi
Aku tak berani menatapmu
Aku selalu menunduk jika diskusi denganmu

Namun saat kau tak fokus
Terkadang aku melirikmu
Apakah aku salah?
Entahlah..persepsi orang berbeda

Aku tak berharap lebih denganmu
Aku hanya sekedar kagum
Cukup sekedar itu
Jarang aku menemukan sosok sepertimu

Hanya story wa mu yang kini bisa kulihat
Terpisahkan jarak, ruang, dan waktu
Namun aku begitu senang
Berati nomerku telah di save olehmu

PUISI "KEPEDEAN" PUISI "KEPEDEAN" Reviewed by HIMA PGSD KAMPUS WATES on Kamis, Desember 27, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar



Image Link [https://2.bp.blogspot.com/-70DYF-Z-kJQ/Wlc9sn-yudI/AAAAAAAABJE/owmQBtX5Oq4YogpY1VQxwBwFPgv6sQnsQCLcBGAs/s1600/HIMA.png]

Author Name [HIMA PGSD UNY Kampus Wates]

Author Description [Organisasi yang memfasiitasi mahasiswa PGSD UNY Kampus Wates untuk mengembangkan softskill maupun hardskill-nya]



Facebook Username [#]

Twitter Username [pgsdwates]

GPlus Username [#]

Pinterest Username [#]

Instagram Username [pgsdwates]